Headphone & Headset Gaming

Headphone dan Headset Gaming:

1. HyperX Cloud Core Gaming Headset 
   Daftar headset gaming murah kali ini dibuka dengan HyperX Cloud Core Gaming Headset yang pernah kami review dalam daftar headset dan headphone murah berkualitas. Sesuai dengan namanya, headset ini memang dirancang untuk keperluan gaming. Perpaduan antara driver 53 mm dengan teknologi 7.1 surround-sound mampu membuat headset ini dapat memberikan pengalaman game yang lebih hidup. Headset ini juga menjadi semakin nyaman karena adanya bantalan busa empuk dan headband dari kulit asli. HyperX Cloud Core Gaming Headset dibandrol dengan harga 800 ribu dan headset ini mampu mencegah suara bising dari luar masuk ke pendengaran saat Anda memakainya. Anda bisa membeli headset ini melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

2. Logitech G231 Prodigy
   Desain Logitech G231 Prodigy yang memukau pasti membuat siapa saja jatuh hati ketika melihatnya. Headset ini menggunakan driver neodymium 43 mm yang menawarkan suara stereo berkualitas tinggi. Kualitas audio yang sangat baik ini tentu membuat penggunanya merasa betah memakai headset ini dalam jangka waktu lama.

3. Rexus F15
   Rexus F15 adalah headphone serbaguna yang fungsi utamanya memang untuk bermain game. Headphone ini sangat mendukung kegiatan gaming yang memerlukan komunikasi suara, yakni VoIP (Voice IP). Dengan headphone ini Anda bisa berkomunikasi dengan pemain lain pada saat bermain game online.

4. Sades SA-901
   Membahas seputar headset gaming murah dan berkualitas, Anda pasti tidak akan melewatkan Sades SA-901. Headset ini dapat tersambung dengan PC menggunakan USB, sehingga headset ini memang tidak dirancang untuk penggunaan pada smartphone. Selain itu, headset ini juga menggunakan driver HiFi 40 mm dan 

5. Sades SA-708
   Sama dengan seri SA-901 yang sudah kami bahas sebelumnya, Sades SA-708 juga tidak kalah menarik. Headset ini juga membawa driver 40 mm yang menghasilkan suara yang sangat jernih dan tidak bercela. Keberadaan mikrofon yang sangat sensitif membuat kita bisa berkomunikasi dengan pemain lain secara online tanpa hambatan. Bantalan yang menyertai headset ini juga memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga Anda tidak akan merasa panas atau terganggu bila harus memakai headset dalam jangka waktu lama. Kualitas Sades SA-708 juga sudah diakui oleh World Cyber Game. 

6. Sades SA-711
   Sades adalah vendor yang konsisten memproduksi headset gaming murah berkualitas. Contohnya adalah Sades SA-711 yang merupakan headset dengan driver 40 mm yang menawarkan suara stereo. Sades SA-711 mampu beroperasi dalam rentang frekuensi 20 Hz – 20 kHz. Material yang digunakan pada headset ini juga tergolong ringan dan nyaman.
   Selain itu, banyak pengguna headset ini yang mengklaim bahwa Sades SA-711 adalah headset yang awet dan tahan banting. Headset dengan desain yang menarik ini hanya dijual dengan harga 135 ribu rupiah.

7. Warwolf R4
   Warwolf R4 hadir dengan membawa desain yang sangat keren. Desain ini menunjukkan bahwa Warwolf R4 memang pantas dijuluki sebagai headset gaming berkualitas. Tak tanggung-tanggung, headset ini menghadirkan speaker 40 mm magnetik yang menyajikan suara treble yang bening dan bass yang transparan.

8. Razer Hammerhead Pro
   Tidak suka menggunakan headphone saat bermain game? Tak masalah, Anda bisa menggunakan earphone khusus gaming ini. Razer Hammerhead Pro adalah headset jenis IEM dengan desain yang ramping dan bobot yang ringan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUBAH BILANGAN PECAHAN DESIMAL KE BINER

Pemasangan Heat Sink dan Kipas Pada Socket 7

Pengertian Pc Game dan Jenis jenis Gamenya