Jenis jenis CASE PC

       JENIS JENIS CASE PC

Setiap PC yang akan kita rakit itu memiliki spesifikasi casing yang harus dipenuhi, mungkin bagi para pembuat PC yang sudah berpengalaman, ini adalah hal yang aneh karena harus memilih casing yang tepat untuk PC yang akan dirakit. Namun bagi para pembuat PC yang baru ingin merakit ini Berikut beberapa jenis casing PC yang ada di pasaran :



Full Tower 
: Casing ini memiliki ukuran besar biasanya casing ini digunakan untuk PC dengan spesifikasi tinggi yang membutuhkan ruang casing lebih luas karena komponen-komponen yang digunakan pun besar ukurannya. Casing full tower diperuntukan bagi para profesional mungkin seperti design profesional, content profesional, overclocker ekstreme atau untuk PC server.6

Casing dengan ruang yang luas memang terlihat menarik namun ini akan kurang efisien jika kita tidak bisa memanfaatkan ruang yang ada di dalam casingnya dengan baik.



Mid-Towers ATX 
:Casing Mid-Tower ini termasuk casing yang paling populer karena dengan tinggi 43-48 cm membuat casing ini pas bagi para gamer untuk menggunakan casing ini untuk membungkus semua komponen-komponen PC mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUBAH BILANGAN PECAHAN DESIMAL KE BINER

Pemasangan Heat Sink dan Kipas Pada Socket 7

Pengertian Pc Game dan Jenis jenis Gamenya